Skip to main content

Para Pengusaha Muda yang mengikuti ASEAN Youthpreneur Learning Exchange 2018 bertemu di Kuala Lumpur International Airport. Setelah berkumpul, delegate menuju KLCC dengan menaiki private bus. Setelah berfoto bersama di depan Twin Tower yang menjadi salah satu icon Malaysia, delegate dinner bersama di KLCC. Sebelum pulang menuju hotel, delegate menyaksikan fountain performance yang lighting begitu indah. Kegiatan hari pertama ditutup dengan sesi perkenalan diri dan bisnis masing-masing serta team building di hotel.

Hari kedua, Delegate belajar international bisnis dan marketing di International University of Malaya-Wales. Setelah kegiatan di IUMW, market comparison di Pasar Seni. Di Pasar Seni dapat dijumpai berbagai produk khas Malaysia. Para pengusaha kampus selanjutnya mengikuti kelas singkat start up di MaGIC, Pusat Inkubasi Start up Terbesar di ASEAN. Sebelum menempuh perjalanan ke Singapore, delegate mengunjungi Putrajaya yang merupakan pusat pemerintahan dengan berbagai bangunan yang ikonik.

Hari ketiga Delegate belajar global mindset di Entrepreneur Research Centre Singapore. Setelah belajar di ERC, delegate mengunjungi Merlion dan Marina Garden By yang menjadi ikon di Singapura. Delegate melakukan market comparison di Bugis Market. Selesai kegiatan, delegate diantar ke Changi International Airport. Semoga ASEAN Youthpreneur Learning Exchange dapat memberi pengetahuan dan pengalaman baru untuk membantu para pengusaha muda ini untuk mengembangkan bisnisnya. Salam Muda, Beda, Mendunia!

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply

× Contact Us!